29
Mas Andes Responsive Blogger Template V.1 - Hai sobat blogger apa kabar kemarin saya udah share BMA Lovers Responsive Blogger Template dan sekarang saya akan membagikan template Mirip Blog Mas Andes, Pasti anda tahu semua siapa itu mas andes.


Mas Andes Responsive Blogger Template V.1

Bila anda penasaran dengan ke miripan template ini silakan dilihat dulu demonya [disini]


Mas Andes Featured

  • Responsive [Check disini]
  • Fast Loading
  • SEO 95%
  • Lightbox Contact From
  • Dinamis Post Meta
  • 404 Error Costom
  • Comment Spam Detected
  • Ready Syntax Highlight (Post And Comment)
  • Dll.

Details Template

Creative Commons License

Download Mas Andes Responsive Blogger Template

Update :  Link demo1 readmorenya ada tidak jadi karena, saya import post blog secara serentak (400 post dalam 10 menit), kalau link demo2 itu semuanya work :D

Sekian Artikel "Mas Andes Responsive Blogger Template V.1" bila ingin mendapatkan updateanya bisa klik Join This Site dan apa bila anda ada masalah saat mengedit atau apapun silakan untuk berkomentar, lihat semua daftar artikel blog ini di Sitemap.

Post a Comment Blogger

29 blogger-facebook

Saya sudah mengunjungi halaman Demonya.
Readmore diatas layar 990px kayaknya gak work, atau browser saya yg error ya....?
Mohon penerahannya....maklum, saya masih cupu banget

ditempat ane work - work aja kok :D
kalau postnya itu ada yang bisa di klik dan nggak itu dikarenakan postnya itu langsung 400post dalam 10 menit :D jadi templatenya load dulu :D

ane klik demonya lewat hp jadul,
kaga ada gan cuman tulisan 3 deret...
apa mungkin faktor hape ane yang jelek :v

wah ini mateb banget gan, makasih yah

kalau lewat hp yang nggak support javascript nggak keluar sob, adanya yah ngeblank :D

Anonymous delete 3/29/2014

keren bgt templatenya

Jelas Dong, Punya mas andes :D

wah cakep tuh templatenya ane download dulu gan keren

wah mantap tuh gan, ane harus amankan tu template, izin sedot ya gan :D

mantab banget nih template

Mantap dah.. cocok untuk koleksi.. :D
thx udah di share..
ijin sedot...

kalo boleh koreksi. Jangan 3 kolom, nanti judul yg panjang akan terpotong :V

Saya sengaja tidak merubah tampilan yang kamu maksud,
Karena saya kepengin kamu dan pemake template ini bosa mengembangkannya lagi :D
Tapi untuk usulannya akan saya coba :D

This comment has been removed by the author.

kok seonya cuman 95% gan ?? tanggung amat :)

Biar bisa di Tambahin 5% :D

mantap dapet satu koleksi lagi

Thanks mass kereenn templatenya izin download ya

wow mantap gan ijin download

templateya bagus mas , tapi ini template asli buatan agan nggak ? :)

Anonymous delete 4/02/2014

Keren Nih Ijin Download Templatenya sob :D

itu hasil redesign dari template BMA Responsive milik mas andes :D

manteb ijin sedot gan^^

template kang ismet gak ada ya om ?

Cocok buat koleksi...

Ane punya sih, tapi nanti kalo dibagiin blog ane dibanjiri kata - kata yang tidak mengenakan gan,
jadi maaf kalau template KI nggak akan saya share

Blogger indo sensitif gan...

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan tag [OOT]
menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA DI SINI...</i> atau <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Tools Konversi

 
Top