8
BMA Lovers Responsive Blogger Template - Hai sobat blogger apa kabar, kemarin saya udah membagikan MAS SUGENG 2014 BLOGGER TEMPLATE dan sekarang saya akan membagikan template yang tidak kalah SEO dengan Template yang sudah saya bagikan. Template ini saya bagikan khusus untuk pengunjung setia Firman Blog


Bila anda masih penasaran gimana sih template yang SEO itu silakan lihat demonya disini

BMA Lovers Featued

  • Responsive
  • Valid HTML 5
  • Fast Loading
  • Score SEO 100%
  • Lightbox Contact From
  • Dinamis Post Meta
  • JSON Search Result
  • 404 Error Costom
  • Comment Spam Detected, dll.

Details Template

  • Design  : Mas Andes
  • License : Creative Commons 4.0
  • URL Demo : http://bma-lovers[.]blogspot[.]com/
  • Publisher : Firman Blog
  • URL Publisher : http://firmansyahnuralifrohman[.]blogspot[.]com/

Download BMA Lovers Responsive Blogger Template

Sekian artikel BMA Lovers Responsive Blogger Template, jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan berkomentar, join this site, share. Baca artikel lainnya di SITEMAP yang keren saya [disini]

Post a Comment Blogger

8 blogger-facebook

Wah... Template Baru nih....
Ijin Download Sob...
Buat Koleksi :D

wah keren y template nya

iya dong :D , siapa dulu yang design [ Mas Andes gitu loh :D ]

Wah Mantap gan, Izin Sedot ya Buat Blog yang Satunya :D

silakan :D , yang penting jangan hapus link credit

ijin download sob

keren2 tempaltenya saya suka saya suka :v
Restart Jr

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan tag [OOT]
menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA DI SINI...</i> atau <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Tools Konversi

 
Top