0

Yogyakarta, Otomotif – Setelah Jakarta (IIMS) dan Makassar (POMA), Honda menjajakan MPV 7-penumpang terbarunya, Mobilio ke Yogyakarta. Untuk itu, Honda Prospect Motor (HPM), Agen Pemilik Merek (APM) Honda di Indonesia mengadakan pameran tunggal mulai hari ini sampai 19 November 2013, di Galleria Mal, Yogyakarta. Menurut HPM melalui rilisnya, selain Mobilio, juga dijajakan model lain dengan program penawaran menarik.

Di Jakarta atau di IIMS yang berlangsung 11 hari, HPM mengaku memperoleh 2.508 pesanan untuk Mobilio. Di Yogyakarta Mobilio juga sudah bisa dipesan (booking) oleh masyarakat di Kota Gudeg tersebut dengan harga mulai Rp 150 juta sampai Rp 190 juta.

Model lain yang dijajakan adalah Brio, Jazz dan Freed, ditawarkan dengan program “Saatnya Punya Honda”. Untuk ini, konsumen diberi bunga nol persen untukmasa 2 tahun, bonus kaca flm V-Kool, “lucky dip” dan “beli sekarang, angsuran murah tahun depan” untuk model-model tertentu.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM mengatakan, “Model-model baru dengan harga yang makin terjangkau merupakan usaha Honda agar produknya semakin  banyak diserap  oleh berbagai konsumen Indonesia di daerah, termasuk Yogyakarta, salah satu pasar mobil terbesar di wilayah Jawa Tengah.”

Pada 2012 lalu, total penjualan Honda di Yogyakarta mencapai 1.047 unit atau memperoleh 7,2 persen dari total pasar di daerah tersebut. Sementara pada 2013 ini, sejak Januari hingga Oktober, sudah mencapai 1.228 unit atau naik 28 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. 

Post a Comment Blogger

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan tag [OOT]
menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA DI SINI...</i> atau <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Tools Konversi

 
Top