Lina Bantu Korban Badai |
Sumbangan, baik itu berupa uang maupun bahan pangan, terus mengalir dari berbagai negara. Perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang teknologi pun tidak mau tinggal diam.
Salah satu perusahaan yang siap untuk membantu para korban Badai Haiyan adalah NHN, perusahaan di balik aplikasi messenger Line. Melalui Line, NHN mengajak setiap penggunanya untuk menyisihkan sedikit uang untuk membantu para korban.
Cara yang dilakukan oleh perusahaan tersebut adalah dengan membuat stiker khusus yang didesain untuk kampanye ini. Salah satu stiker memperlihatkan, karakter beruang Line, Brown, sedang memegang balon dengan tulisan "Pray for the Philippines".
Stiker lainnya, Brown, tetap dengan muka datarnya, sedang memegang hati dan bertuliskan "Don't Worry" di bagian atas stiker.
8 Setiker Khusus Dari Line |
Seluruh hasil penjualan stiker nantinya akan didonasikan untuk para korban melalui lembaga Palang Merah di Filipina.
Post a Comment Blogger Facebook
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan tag [OOT]
menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA DI SINI...</i> atau <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>
Tools Konversi